Monday, October 5, 2015

Uang Internet Gratis

UANG GRATIS INTERNET


Ingin tahu cara mendapatkan uang gratis dari internet? KLIK DISINI, daftar, dan jalankan. disini anda bisa mendapatkan uang gratis hanya dengan klik iklan saja. Dan untuk pembayarannya terbukti membayar.


Clixsense adalah situs yang dikenal sebagai PTC(pay per click). Dimana anda akan dibayar setiap anda mengklik iklan dari clixsense. Anda juga bisa mendapatkan uang dari clixsense dengan cara lainya seperti:

Survey
Anda juga bisa mendapatkan uang dari clixsense dengan mengikuti survey online yang diberikan oleh clixsense. Dengan mengikuti survey tersebut merupakan cara cepat mendapatkan uang dari clixsense.

Offer
Disini anda bisa mendapatkan uang dengan menjalankan offer di clixsense dan tentunya hal ini juga akan mempercepat penghasilan anda dengan clixsense.

Task
Dengan melakukan beberapa Task yang disediakan oleh clixsense anda akan mendapat tambahan penghasilan dan memudahkan anda untuk Payout setiap minggunya.


Clixgrid
Tentunya anda bisa mencoba keberuntungan anda untuk mengklik iklan di Clixgrid, disini jika anda beruntung anda bisa mendapatkan sejumlah uang dollar gratis, namun jika anda tidak beruntung tentunya tidak akan mendapatkan apa-apa.

Cara Withdraw Clixsense
Untuk bisa withdraw di clixsense saldo anda harus mendapat minimal $8 untuk Standart Member dan $6 untuk Premium member. Pembayaran akan dilakukan setiap hari Senin dan Jum’at secara otomatis. Jadi jika saldo anda sudah mencapai minimal saldo yang ditentukan maka pada hari senin dan atau jum’at uang anda akan ditransfer ke Paypal atau Paytoo anda.

RAHASIA MENDAPAT UANG DI CLIXSENSE
Nach, disini rahasianya untuk bisa mendapatkan uang yang banyak dan tak terhingga yaitu dengan mencari referral sebanyak mungkin dan meng-upgrade account anda ke premium, dengan account premium jika Referral dan referral dari referral anda upgrade maka anda akan mendapatkan bonus, INGAT bahwa Referral di clixsense ini sampai pada 8 level artinya jika anda mendapat referral dan referral dari referral anda banyak maka penghasilan anda juga akan banyak.


Anda tertarik, ingin, pengen, mau...........???????   KLIK GAMBAR BERIKUT untuk mendaftar


Untuk pendaftaran, setelah anda masuk, klik sign up dan isi data-data yang diminta. Kemudian dafta

Cukup mudah bukan cara bisnis online dengan menggunakan PTC Clixsense, dan semua orang tentunya bisa melakukannya selama ada computer atau laptop dan internet dan meluangkan waktu beberapa menit saja untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

CLixsense juga bisa anda manfaatkan untuk mengiklankan produk anda baik itu mengenai bisnis anda ataupun barang jualan anda.

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat. 




No comments:

Post a Comment