Monday, October 5, 2015

Uang Internet

UANG INTERNET


Dunia sedang di hebohkan dengan UANG DARI INTERNET. Banyak cara dapat di lakukan untuk mencari uang di internet. dalam artikel ini kali ini saya akan mencontohkan CARA CARI UANG INTERNET DI YOUTUBE. Bagi anda yang belum tahu kalau dari youtube kita bisa mendapatkan uang, baca artikel ini sampai selesai.

Uang Internet

Pertama anda harus punya akun youtube. Gampang untuk membuatnya. Anda tinggal login ke youtube menggunakan akun gmail anda saja. setelah anda sudah mendaftar di youtube, anda bisa memulai mendapatkan uang dari youtube. Caranya, anda upload video tentang apa saja yang menarik pastinya agar seseorang yang melihatnya senang. contohnya, video lucu, video tutorial, dll. Jangan upload video yang mengandung konten pornografi,perjudian, atau hal-hal yang negatif lainya. karna untuk mendapatkan uang dari youtube, anda harus berhubungan dengan google adsense. Google adsense tidak menyukai konten-konten yang negatif. Anda juga bisa upload video tanpa harus membuat video sendiri. Tapi ada caranya. Kalau anda hanya upload video orang begitu saja tanpa tau caranya, Video anda 98% tidak akan di monetisasi oleh google adsense. Monetisasi artinya, video youtube anda sudah di daftarkan ke google adsense dan siap untuk di UANGKAN.  Baca artikel "cara upload video youtube tanpa buat video".

Jika anda ingin mendaftarkan akun youtube anda ke google adsense, anda harus punya video yang sudah di upload minimal 2 dan mempunyai visitor lebih dari 10. Lebih banyak dari itu akan lebih baik. Saya hanya punya 2 video . video yang satu visitornya hanya 6 dan video satunya visitornya 15. Itupun saya sendiri yang melihatnya :) . Selanjutnya saya daftarkan ke google adsense, setelah beberapa jam kemudian, video saya sudah di monetisasi. video yang di monetisasi di lambangkan dengan $ berwarna hijau di samping video anda. seperti gambar di bawah ini

Monetisasi


Setelah $ anda sudah hijau/dimonetisasi, anda tinggal mencari visitor saja. Semakin banyak visitor/pengunjung, maka uang youtube anda akan semakin banyak juga. Karna artikel ini sangat panjang, akan saya lanjutkan di tutorial saya yang lain. Baca atikel "cara meningkatkan traffic/pengunjung puluhan hingga ratusan per hari".

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat. Ingin tahu dunia komputer dan bisnis internet lengkap, KLIK DISINI


No comments:

Post a Comment