Monday, October 5, 2015

Uang Internet 2015

UANG INTERNET 2015


Begitu banyaknya di internet cara mendapatkan uang. Tetapi banyak juga masyarakat awam yang belum mengetahui bahwa di internet bisa mendapatkan uang/ladang pencarian uang. Bahkan dengan tanpa modal. Maksudnya tanpa modal di sini, anda tidak perlu membayar untuk bergabung di situs penyedia uangnya. Kalau masalah modal komputer, laptop, atau notebook dan internet, itu sudah pasti karna anda mencari uangnya di internet.

banyak uang

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang "uang internet gratis 2015". Sebenarnya ada sangat banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Seperti dari PTC, Menjual Produck Orang Lain(affiliate), Menjadi Advertiser(penerbit iklan), Buat video youtube dan di uangkanya, Buat artikel, Menjual jasa/skill yang kita punya, dan lainya. Disini saya akan mencontohkan salah satunya. Yaitu "mendapatkan uang dari PTC". Untuk yang lainya, akan saya sendirikan dengan artikel saya yang lainya. Segera saja saya mulai.

PTC atau yang di kenal sebagai Pay Per Click ini adalah sebuah situs yang membayar membernya saat member tersebut mengklik iklan yang di sarankan oleh PTC tersebut. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan uang dari PTC tersebut dengan cara melakukan hal-hal sebagai berikut di situs PTC yang anda ikuti. 


1. Survey

Anda juga bisa mendapatkan uang dari ptc yang anda ikuti dengan mengikuti survey online yang diberikan oleh ptc tersebut. Dengan mengikuti survey tersebut merupakan cara cepat mendapatkan uang.



2. Offer

Disini anda bisa mendapatkan uang dengan menjalankan offer di ptc yang anda ikuti dan tentunya hal ini juga akan mempercepat penghasilan anda.


3. Task

Dengan melakukan beberapa Task yang disediakan oleh ptc tersebut anda akan mendapat tambahan penghasilan dan memudahkan anda untuk Payout setiap minggunya.



4. Clixgrid

Tentunya anda bisa mencoba keberuntungan anda untuk mengklik iklan di Clixgrid, disini jika anda beruntung anda bisa mendapatkan sejumlah uang dollar gratis, namun jika anda tidak beruntung tentunya tidak akan mendapatkan apa-apa.


Menarik bukan hanya anda dengan klik iklan, anda di bayar. Dan masih banyak juga menu-menu dari PTC tersebut untuk anda jadikan ladang pencarian. Saya akan menyediakan daftar link PTC yang terbukti membayar di bawah ini agar anda mudah untuk mendaftarnya. Pilih jenis ptc yang anda sukai, lalu KLIK GAMBAR untuk mendaftar.

1. Clixsense.com


2. FamilyClix.com


3. Neobux.com


4. Buxvertise.com




No comments:

Post a Comment