Tuesday, October 6, 2015

Cara Mendatngkan Pengunjung Puluhan Hingga Ratusan Perhari

CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG PULUHAN  HINGGA RATUSAN PER HARI


Dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang uang internet gratis yang membahas tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan cara membuat artikel yang di iringi dengan iklan. Saya sarankan bagi anda, untuk memasang iklan dari google adsense. Karna google adsense adalah pembayaranya lebih tinggi dari pada situs penyedia iklan lainya. Dan tentunya terbukti membayar. Namun untuk mendaftar google adsense tidak semudah yang di pikirkan. Sebelum daftar adsense, blog kita harus minimal berusia 6 bulan, sudah ada pengujung yah minimal 50 ke atas lah. Baca ketentuan google adsense agar blog layak untuk di terima. KLIK DISINI. Jika anda sudah di terima di google adsense dan tahu bagaimana cara mendatangkan pengujung, di jamin anda akan dengan mudah meraup uang dari adsense :D


Langsung saja ke pembahasan. Saya akan membocorkan kepada anda cara mendatangkan pengujung puluhan hingga ratusan perhari. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Anda buat artikel mengenai apa saja sesuai yang anda sukai. Saya contohkan disini, anggap saja saya membuat artikel mengenai beli batik. Selanjutnya anda cari keyword/kata kunci "beli batik" di google keyword atau anda bisa gunakan ubersuggest.org. Saya selalu menggunakan ubersuggest untuk cari kata kunci karena di sana akan langsung di sediakan banyak kata kunci emas yang bisa kita gunakan. contoh lihat gambar di bawah.


kata kunci

2. Setelah anda menemukan banyak kata kunci dari "beli batik", anda gunakan 1 kata kunci yang jadi sasaran anda. Misalnya anda memilih "beli batik murah di jakarta". Anda cari lagi kata kunci turunan dari beli batik murah di jakarta. Contoh lihat gambar di bawah.

kata kunci


3. Setelah anda menemukan banyak kata kunci turunan beli batik murah di jakarta seperti gambar di atas, yang selanjutnya harus anda lakukan adalah membuat artikel masing-masing minimal 400 kata (kurang sedikit boleh asal jangan kurang banyak) dengan menggunakan semua kata kunci turunan tersebut sebagai judul artikel. Saran lainya selalu gunakan judul artikel menggunakan <h1>. Misal anda membuat judul artikel CARA INSTAL WINDOWS. Anda klik tombol HTML yang ada di
atas kiri artikel(dalam blogspot). Kemudian anda tambah <h1> di depan judul artikel dan </h1> di belakang judul artikel Contoh <h1>CARA INSTAL WINDOWS</h1>. Fungsi menggunakan <h1> untuk judul artike agar mesin pencari google lebih mudah mengindeks artikel kita.

4. Jangan lupa isi label dengan kata kunci dari artikel anda. Isikan yang banyak di bawah 200 karakter/huruf. Karna 200 karakter adalah batasan maksimumnya.

5. Lakukan ping ke google agar artikel yang baru anda buat bisa terindeks oleh google. Peringatan untuk menghindari spam dari google, bagi yang blognya baru, lakukan ping 4-5 jam setelah selesai membuat artikel. Untuk blog yang umurnya sudah tua misalanya udah 7 bulan ke atas gitu, anda langsung lakukan ping tidak apa-apa.

banyak uang


Itulah artikel dari saya. Semoga bermanfaat. Surya tutorialku menyediakan banyak tutorial mulai dari desain, bisnis internet, ms.excel, dan lain-lain. Jika anda ingin mempelajari lebih dalam, silahkan kunjungi http://www.suryatutorialku.blogspot.co.id dan untuk mengetahui tutorial-tutorial terbaru dari saya, ikuti dengan cara masukan email anda di "ikuti lewat email" sebelah kanan atas. Salam sukses.

No comments:

Post a Comment