Wednesday, October 7, 2015

Cari uang di internet yang bukan penipuan

Cari uang di internet yang bukan penipuan


Memang banyak di internet cara menghasilkan uang dengan cara yang berbeda-beda. Saya di tanyai oleh teman saya begini,emang iya di internet bisa mendapatkan uang? Apa tidak menipu?
Pertanyaan seperti itu memang yang banyak di ragukan oleh seseorang yang ingin menggunakan internet untuk ladang pencarian uang. Mungkin bagi masyarakat awam, mengnggapnya begitu. Tapi bagi yang sudah menggeluti dunia internet dan sudah mendapatkan penghasilan banyak hingga ratusan dolar dari internet, biarlah orang berkata apa yang penting dolar terus mengalir di rekenings aya :D . Bahkan saya sendiri menganggapnya kasian. Karna masyarakat awam tersebut tidak tau kalau di internet itu bisa menghasilkan uang. Bahkan uang yang di hasilkan dari internet pun bisa lebih besar dari pendapatan sehari-hari orang yang bekerja di luar internet. Dalam artikel ini, saya akan memberikan petunjuk bagi anda khusunya yang belum tau cara mendapatkan uang dari internet.

ragu penipuan


Di internet anda bisa melakukan banyak kerjaan dan menghasilkan uang tentunya anda harus menekuninya. Berikut adalah hal-hal yang bisa anda lakukan di internet agar anda bisa mendapatkan uang.

1. Menjadi member google adsense. Google adsense adalah situs yang bisa memberikan anda uang dengan cara anda harus memasang iklan dari google adsense ke situs anda. Dimana google adsense akan membayar anda jika situs yang anda pasangi iklan dari adsense tersebut di kunjungi dan iklanya di klik. Baca selengkapnya di "cara google adsense".

2. Selain google adsense, anda juga bisa jadi member dari infolinks, chitika, qadabra, kontera, media.net, bidvertiser, clicksor. 7 situs yang saya sebutkan ini adalah situs yang cara kerjanya sama dengan google adsense dan sistem pembayaranya hampir mengungguli dengan google adsense. Tapi lebih unggul google adsense. baca selengkapnya "7 situs yang membayar mahal seperti google adsense".

3. Mejadi seorang affiliate marketing. Arti affiliate marketing disini, anda menjual barang milik orang lain dimana anda akan di berikan komisi 30% sampai 80% jika anda berhasil mendatangkan pengunjung ke orang yang jual produk tersebut dan pengunjung tersebut membelinya. Untuk memulainya, anda bisa bergabung di clickbank, amazon, ebay. Memang terlihat sulit ya, tapi ada caranya kok agar lebih mudah. Baca selengkapnya "cara menjual produk dari clickbank".

4. Dengan upload video youtube. Anda bisa menghasilkan uang dari youtube hanya dengan upload video saja. Dimana jika video anda banyak yang melihatnya, maka anda akan di bayar. Baca selengkapnya "cara mendapatkan uang dari youtube".


Baca juga "cara mendatangkan pengujung puluhan hingga ratusan per hari".


5. Menjadi member PTC / Pay Per Click. Disini anda hanya akan diminta untuk klik iklan dari ptc tersebut. Anda klik iklan, maka akan dibayar. Bukan hanya itu, anda juga bisa melakukan job lainya dari ptc yang bisa meningkatkan pendapatan anda di PTC. Baca selengkapnya "uang gratis internet".

6. Anda bisa menjual jasa / skill yang anda miliki seperti desain logo, menulis artikel, edit foto, dan lain-lain. Baca selengkapnya "jual skill".

sukses


Itulah tutorial dari saya semoga bermanfaat. Bagi anda yang ingin tau artikel-artikel baru dari saya, silahkan ikuti dengan cara isi alamat email anda di menu "ikuti lewat email" kanan atas. Salam sukses.



No comments:

Post a Comment